Legenda Liverpool Sebut Mourinho Idiot

Legenda Liverpool Sebut Mourinho Idiot
Jose Mourinho. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - LIVERPOOL - Kekalahan Liverpool atas Chelsea dua gol tanpa balas di Stadion Anfield, Minggu (27/4) malam WIB tak hanya diratapi Steven Gerrard dkk. Hasil negatif itu juga memantik kemarahan legenda Liverpool, Jimmy Case.

Case menjadikan sikap Jose Mourinho sebagai bahan olok-olok. Itu terjadi ketika Gerrard hendak mengambil bola yang yang dipegang Mourinho. Saat itu, Mourinho terlihat ingin memancing kemarahan fans Liverpool.

Tak heran, Liverpudlian atau suporter Liverpool langsung menyoraki pelatih berjuluk The Special One itu. Bagi Case, sikap yang ditunjukkan pelatih asal Portugal itu sangat memalukan.

“Dia benar-benar idiot. Dia berseteru dengan FA (induk sepakbola Inggris), dengan semua pemain dan mungkin akan terus seperti itu karena dia memang sakit. Dia idiot,” ejek Case seperti ditulis laman BBC, Senin (28/4).

Kekalahan itu membuat peluang Liverpool merengkuh gelar juara Premier League musim ini semakin tipis. Pasalnya, poin Liverpool terancam disamai Manchester City yang masih memiliki tabungan satu laga. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL - Kekalahan Liverpool atas Chelsea dua gol tanpa balas di Stadion Anfield, Minggu (27/4) malam WIB tak hanya diratapi Steven Gerrard dkk.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News