Giggs Belum Putuskan Pensiun Musim Mendatang

Giggs Belum Putuskan Pensiun Musim Mendatang
Ryan Giggs. Foto: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Selain kepastian status pelatih yang kini disandang Ryan Giggs, ada hal lain yang mengusik perhatian para suporter Manchester United. Yakni, kelangsungan karir bermain Giggs pada musim mendatang.

Giggs saat ini memang sudah ditunjuk sebagai pelatih sementara bagi tim berjuluk Setan Merah itu. Namun, Giggs sebenarnya juga masih aktif bermain. Musim ini, Giggs beberapa kali tampil di laga resmi MU.

Nah, Giggs ternyata memilih berteka-teki mengenai kelanjutan karir bermainnya untuk musim baru mendatang. Giggs mengaku belum memikirkan untuk gantung sepatu.

“Saya pikir itu adalah pembicaraan lain. Saya tidak tahu apakah saya akan bermain untuk musim mendatang,” terang Giggs sebagaimana dilansir laman Triball Football, Senin (28/4).

Giggs mengaku masih ingin konsentrasi membawa MU menyapu bersih semua laga tersisa di musim ini. Apalagi, MU tengah berada dalam konfidensi tinggi usai menggulung Norwich City empat gol tanpa balas.

“Saya tak tahu apa yang akan terjadi. Jadi, sekali lagi, hal itu akan saya pikirkan. Saya akan membahasnya setelah musim ini selesai,” tegas pria berusia 40 tahun itu. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Selain kepastian status pelatih yang kini disandang Ryan Giggs, ada hal lain yang mengusik perhatian para suporter Manchester United.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News