Legenda MU: Wenger Sombong, Arsenal tak Akan Juara

Legenda MU: Wenger Sombong, Arsenal tak Akan Juara
afp

jpnn.com - LONDON – Legenda Manchester United Gary Neville mengeluarkan kritikan pedas pada pelatih Arsenal Arsene Wenger. Menurut Neville, pria asal Prancis itu adalah sosok yang arogan.

Pasalnya, Wenger terlihat tak ngotot mendatangkan gelandang dengan kualitas jempolan. Neville menilai, Arsenal belum mendapatkan gelandang yang sepadan dengan Patrick Vieira.

“Pikirkan tentang Fabregas. Atau Scholes ketika kami bermain. Pemain yang fantastis. Anda harus memberi pemain hebat di sekelilingnya. Bagi saya, ini kesombongan,” terang Neville di laman Sky Sports, Selasa (25/8).

Neville juga yakin Arsenal tak akan bisa menjuarai Premier League musim ini. kali terakhir Arsenal melenggang ke podium juara ialah pada musim 2004 silam.

“Kita bicara tentang pemain seperti Vieira, Petit, Gilberto, Keown, Campbell, Adams yang merupakan pemain hebat,” tegas mantan bek tim nasional Inggris tersebut. (jos/jpnn)


LONDON – Legenda Manchester United Gary Neville mengeluarkan kritikan pedas pada pelatih Arsenal Arsene Wenger. Menurut Neville, pria asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News