Legenda Red Bull Bicara Tentang Nasib Buruk Ricciardo

Legenda Red Bull Bicara Tentang Nasib Buruk Ricciardo
afp

jpnn.com - LONDON- Mark Webber ikut memberikan penilaian tentang performa pembalap Red Bull Daniel Ricciardo. Legenda Redl Bull itu mengakui, Ricciardo memang mengalami nasib buruk musim ini.

Sebagaimana diketahui, Ricciardo hingga kini belum pernah naik podium dari sembilan seri yang sudah dilangsungkan. Padahal, musim lalu Ricciardo menjadi satu-satunya pembalap yang mematahkan dominasi Mercedes.

“Ricciardo baik-baik saja. Dia berada dalam situasi yang sedikit lebih sulit saat ini dengan mobil yang tak bekerja baik. Jadi dia musim ini memang menjalani momen lebih sulit,” terang Webber di laman Canberra Times, Jumat (10/7).

Ricciardo kini tengah dikabarkan bakal bergabung dengan Ferrari musim 2016 mendatang. Sebab, Kimi Raikkonen yang kini menjadi andalan Ferrari disebut-sebut bakal didepak.

“Dia memiliki kualitas yang sensasional. Dia harus melewati ini semua agar bisa lebih baik di masa mendatang. Dia akan mulai mendapatkan kemenangan lagi,” tegas Webber. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Mark Webber ikut memberikan penilaian tentang performa pembalap Red Bull Daniel Ricciardo. Legenda Redl Bull itu mengakui, Ricciardo memang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News