Gelandang Anyar Barca Langsung Umbar Janji

Gelandang Anyar Barca Langsung Umbar Janji
barca com

jpnn.com - BARCELONA- Arda Turan langsung mengumbar janji besar untuk Barcelona. Turan mengaku ingin membawa Barcelona kembali berjaya seperti saat merebut treble winners musim lalu.

“Saya selalu senang untuk berjuang guna mendapatkan kemenangan. Saya pikir orang-orang di sini akan meihat yang terbaik dari Arda,” terang Turan di laman Goal, Jumat (10/7).

Arda juga ingin membayar kepercayaan yang sudah diberikan Barcelona. Sebelum bergabung dengan Barcelona, pemain asal Turki itu mengaku sempat didekati beberapa tim besar Eropa.

Di antaranya ialah Liverpool dan Chelsea. Selain itu, AC Milan dan Paris Saint Germain juga berniat mendatangkan mantan gelandang andalan Atletico Madrid tersebut.

“Saya mendapatkan banyak tawaran. Namun, ketika mendengar ketertarikan Barcelona, saya langsung menghapus semuanya. Saya bahagia bergabung di tim terbaik dunia. Saya akan memberikan yang terbaik,” tegas Turan. (jos/jpnn)

 

 


BARCELONA- Arda Turan langsung mengumbar janji besar untuk Barcelona. Turan mengaku ingin membawa Barcelona kembali berjaya seperti saat merebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News