Ogah Bertahan di Liverpool Sterling Pilih Gabung ISIS?

Ogah Bertahan di Liverpool Sterling Pilih Gabung ISIS?
Raheem Sterling. FOTO: AFP

jpnn.com - RAHEEM Sterling sudah menunjukkan gelagat tidak ingin bertahan di Liverpool. Sinyal itu diperlihatkan lewat sikapnya yang mangkir dalam sesi latihan untuk persiapan tur pramusim. Sterling, rupanya, masih kukuh pada pendirian untuk hengkang dari Anfield -markas Liverpool- dan bergabung dengan Manchester City. Namun, Liverpool tidak pernah merestui keinginan pemain yang akrab disapa Heemio tersebut.

Saking buntunya upaya dari Heemio untuk menyeberang ke City, muncul kabar bahwa winger kanan berusia 21 tahun itu tidak memilih keduanya. Sebaliknya, dia memilih bergabung dengan salah satu kelompok ekstremis Iraq, ISIS.

Pilihan tersebut disampaikan agen yang mendampingi Sterling, Aidy Ward. Dalam akun Twitter bernama @Aidy_Ward_Agent, si pemilik akun itu menjawab banyak pertanyaan dari fans Liverpool soal Sterling. 

Nah, salah satu pertanyaan yang masuk adalah ''Kenapa Sterling menolak ikut di dalam rangkaian tur pramusim Liverpool?'' Pemilik akun tersebut kemudian memberikan jawaban yang membuat dahi berkernyit. ''Dia lebih suka berjuang untuk ISIS ketimbang pergi ke tur pramusim dengan James Milner (gelandang City),'' jawab pemilik akun Twitter yang mengaku sebagai Ward itu kepada Mirror.

Kontan saja, jawaban kontroversial tersebut langsung mendapat tanggapan dari para Liverpudlian, sebutan fans Liverpool. Kebanyakan reaksi yang muncul bernada negatif. 

''Hal-hal seperti ini sedikit bernada sensitif dengan menyebut ISIS,'' tulis salah satu akun.

Komentar pemilik akun itu membuat suasana makin panas. Dengan entengnya, akun tersebut lantas menyatakan yang dirinya tulis itu tidak salah. ''Apakah salah saya menyebut ISIS? Kalau salah, saya tidak akan mengatakan ISIS lagi,'' balas akun Ward tersebut.

Ward yang namanya dicatut sebagai pemilik akun itu jelas marah. Ward menegaskan bahwa dirinya tidak pernah memberikan komentar soal Sterling lewat Twitter. Artinya, celotehan dari akun Twitter tersebut tidak bisa dipertanggungjawabkan. Setelah ditelusuri, ternyata akun Twitter yang mengaku sebagai Ward itu memang tidak asli alias akun palsu.

Bila melihat histori dari akun Twitter milik Sterling, @sterling31, nama akun Twitter milik sang agen bukanlah @Aidy_Ward_Agent. Namun, akun Twitter asli Ward adalah @trinitygoals. (ren/c14/bas)

RAHEEM Sterling sudah menunjukkan gelagat tidak ingin bertahan di Liverpool. Sinyal itu diperlihatkan lewat sikapnya yang mangkir dalam sesi latihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News