Legislator Diingatkan Jangan Malas Setelah Lebaran

Legislator Diingatkan Jangan Malas Setelah Lebaran
Legislator Diingatkan Jangan Malas Setelah Lebaran
MAKASSAR, FAJAR--Malasnya sejumlah anggota DPRD Makassar masuk kantor, disikapi oleh Badan Kehormatan. Mereka yang malas, akan dievaluasi dan jika sudah terakumulasi, maka akan diberikan sanksi.

Ketua BK DPRD Makassar, Bakhrif Arifuddin, mengungkapkan, akan ada sanksi bagi anggota dewan yang kehadirannya tidak bisa lagi ditoleransi. Khusus untuk liburan Hari Raya Idul Fitri 1433 Hijriah, kata dia, BK juga akan melakukan evaluasi. Jika ada anggota dewan yang menambah hari libur sesuai yang ditetapkan, maka sanksi sudah menanti.

"Sebaiknya mereka masuk kantor jika memang sudah waktunya berkantor, jangan lagi liburnya ditambah," ujar Bakhrif kepada FAJAR, Jumat, 17 Agustus.

Jika terus-terusan anggota DPRD malas berkantor, maka pencitraan mereka tentu saja akan semakin merosot di mata masyarakat, khususnya konstituen mereka. Apalagi pascamerebaknya isu dugaan pemerasan yang beredar melalui rekaman suara, turut berkontribsui bagi merosotnya kepercayaan masyarakat terhadap legislator Makassar.

MAKASSAR, FAJAR--Malasnya sejumlah anggota DPRD Makassar masuk kantor, disikapi oleh Badan Kehormatan. Mereka yang malas, akan dievaluasi dan jika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News