Megawati Khawatirkan Kampanye Hitam Pemilukada DKI

Megawati Khawatirkan Kampanye Hitam Pemilukada DKI
Megawati Khawatirkan Kampanye Hitam Pemilukada DKI
JAKARTA - PDI Perjuangan sebagai partai pengusung pasangan Jokowi-Ahok merasa tak khawatir dengan banyaknya partai politik besar yang mendukung pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Namun Ketua Umum PDIP,  Megawati Soekarnoputri, justru khawatir dengan kampanye hitam yang pada Pemilukada Putaran kedua.

Dalam jumpa pers usai upacara 17 Agustus di kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Megawati mengaku tak heran dengan adanya kubu-kubuan di dalam politik. "Sah-sah saja siapapun mau mendukung siapapun. Kalau mereka mau memilih ya monggo saja," kata Megawati.

Hanya saja maraknya kampanye hitam dalam Pemilukada DKI Jakarta membuat Megawati geleng kepala. "Sebagai ketum PDIP, saya tidak pernah membelajarkan kepada petugas partai yang saya calonan di Pilkada untuk membuat kampanye hitam," katanya.

Ditegaskannya, hal wajar dalam Pemilukada ada pihak yang menang maupun kalah. Yang penting, katanya, ada pembelajaran politik bagi rakyat.

JAKARTA - PDI Perjuangan sebagai partai pengusung pasangan Jokowi-Ahok merasa tak khawatir dengan banyaknya partai politik besar yang mendukung pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News