Legislator PDIP di DPR Diduga Selingkuh, Istrinya Mengadu ke MKD

Legislator PDIP di DPR Diduga Selingkuh, Istrinya Mengadu ke MKD
Mahkamah Kehormatan DPR (MKD). Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Seorang perempuan bernama Yunike Howay melaporkan anggota Fraksi PDIP DPR Jimmy Demianus Ijie ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Yunike yang tak lain istri Jimmy melaporkan suaminya atas dasar tuduhan selingkuh dengan wanita lain.

Yunike mengatakan, suaminya sudah setahun ini tak pulang sehingga anaknya pun telantar. “Penelantaran keluarga karena beliau meninggalkan rumah satu tahun," kata Yunike di gedung DPR, Jakarta, Senin (7/8).

Menurut Yunike, dirinya saat melahirkan anak ketiganya di sebuah rumah sakit di Menteng, Jakara Pusat juga tak ditunggui Jimmy. Selain itu, Jimmy saat dilantik menjadi anggota DPR pada 18 Juli 2017 juga menggandeng selingkuhannya.

"Perihal foto ini saya laporkan. Saya mempertanyakan apakah perempuan yang belum sah ini sebagai istri. Kan beliau belum menikah resmi," katanya.

Yunike menambahkan, sampai saat ini belum ada putusan berkekuatan hukum tetap tentang perceraiannya dari Jimmy. Karena itu Yunike mengharapkan legislator asal Papua Barat itu kembali ke keluarga.

"Saya hanya memohon berilah saya dan anak saya keadilan," papar Yunike.

Hanya saja, Jimmy yang dihubungi secara terpisah belum memberi respons. Telepon selulernya sejauh ini tidak aktif.(boy/jpnn)


Seorang perempuan bernama Yunike Howay melaporkan anggota Fraksi PDIP DPR Jimmy Demianus Ijie ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Yunike yang tak


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News