Lelang Keperawanan 400 Ribu Dolar AS, 35 Persen Buat Amal

Lelang Keperawanan 400 Ribu Dolar AS, 35 Persen Buat Amal
Elizabeth Raine yang melelang keperawanannya senilai 400 ribu Dolar AS. Getty Images

jpnn.com - Seorang mahasiswi Fakultas Kedoteran di Amerika Serikat, Elizabeth Raine tak mengurungkan niatnya untuk melelang keperawanannya di media online. Selain karena didukung orang tuanya, wanita pirang berusia 27 tahun itu dimotivasi karena ingin mendapatkan uang lebih cepat.

Dalam situsnya sendiri yang diberi nama Musings of a Virgin Whore, Raine memasang tarif USD 400 ribu atau Rp 4,5856 miliar dengan USD 1 kurs setara dengan Rp 11,464. Dana yang diperoleh itu akan digunakan untuk kebutuhan hidupnya dan dipersiapkan di hari tua nanti.

"Saya menghargai keperawananku dan menjadi bukti sebagai orang bebas dan merdeka. Silakan mempertimbangkan dan merenungkan tawaran Anda," kata Raine dalam situs pribadinya.

Laman Mirror melaporkan bahwa harga lelang keperawanan Raine tidak akan digunakan pribadi. Ia juga akan menyumbangkan uangnya ke badan amal sebesar 35 persen atau sekitar Rp 1,575 miliar buat membantu pendidikan perempuan di negara-negara berkembang.

Pelelangan dijadwalkan dimulai pada 1 April 2014 mendatang. Orang yang berhasil memenangi lelang itu bakal mendapat hadiah 12 jam berkencan dan tentunya juga bercinta bersama Raine. (awa/jpnn)

Seorang mahasiswi Fakultas Kedoteran di Amerika Serikat, Elizabeth Raine tak mengurungkan niatnya untuk melelang keperawanannya di media online.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News