Lemkapi Memuji Langkah Polda Kepri Beri Pelayanan Rapid Test Gratis

Rabu, 29 April 2020 – 22:52 WIB
Lemkapi Memuji Langkah Polda Kepri Beri Pelayanan Rapid Test Gratis - JPNN.com
Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) mengapresiasi langkah Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau, yang memberi pelayanan rapid test gratis kepada masyarakat.

Pelayanan diberikan di halaman Rumah Sakit Bhayangkara Kepri, menggunakan sistem drive thru, di mana warga tidak perlu turun dari mobil, jika menggunakan kendaraan pribadi.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Polda Kepri. Kami menilai ini bentuk kepedulian kepada masyarakat ," ujar Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan dalam pesan tertulis, Rabu (29/4).

Menurut mantan anggota kompolnas ini, seluruh jajaran kepolisian di semua polda di Indonesia, diketahui terus berpacu melakukan inovasi dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

Mulai dari membuat aplikasi pelayanan, memberikan sembako dan bazaar murah, hinggga pelayanan medis gratis.

"Kami bangga Polda Kepri di bawah pimpinan Kapolda Irjen Andap Revianto semakin baik," kata pakar hukum kepolisian Universitas Bhayangkara Jakarta ini.

Edi juga mengatakan, dari berbagai inovasi yang dilakukan memperlihatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polda Kepri terus meningkat. (gir/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...