Lemkapi Puji Inovasi yang Dilakukan Kapolda Banten

Lemkapi Puji Inovasi yang Dilakukan Kapolda Banten
Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Saputra Hasibuan mengapresiasi terobosan yang dilakukan Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho. Foto: Lemkapi.

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Edi Saputra Hasibuan menilai inovasi yang dilakukan Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho, patut ditiru oleh para kapolda lainnya.

Edi menilai Kapolda Banten menunjukan kepemimpinan publik yang mampu merangkul.

Dia menyinergikan kekuatan seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, aparatur sipil dan TNI menjadi kekuatan yang mendorong spirit persatuan masyarakat.

Hal itu antara lain terlihat dari terobosan yang dilakukan dengan melaunching 'Ulama Kamtimbas Polda Banten' dan memimpin apel Sinergitas Tiga Pilar yaitu TNI, Polri dan Pemprov Banten di Banten, Rabu (21/12) lalu.

"Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Banten karena memiliki banyak inovasi dan terobosan."

"Seperti yang telah dilakukan dengan launching Ulama Kamtibmas Polda Banten yang banyak sekali mendapatkan apresiasi dari masyarakat," ujar Edi dalam keterangannya, Rabu (28/12).

Menurut mantan anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) ini, inovasi sangat baik untuk meningkatkan pelayanan di tengah masyarakat.

"Polri butuh dukungan masyarakat termasuk dari kalangan ulama dan warga masyarakat Banten, maka inovasi ini sangat bagus."

Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan memuji inovasi yang dilakukan Kapolda Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News