Lempar Senyum Terus, Mega Duduk Diapit Jokowi dan JK

Lempar Senyum Terus, Mega Duduk Diapit Jokowi dan JK
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua Panitia Pelaksana Kongres IV PDIP I Wayan Koster, Mendagri Tjahjo Kumolo (paling kanan) dan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani (paling kiri) dalam pembukaan kongres partai berlambang kepala banteng itu di Sanur, Denpasar, Kamis (9/4). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - SANUR - Kongres IV PDI Perjuangan bakal dibuka menyusul telah masuknya Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di ruang utama Inna Grand Bali Beach, Sanur, sekitar pukul 10.30 Wita, Kamis (9/4).

Luar biasa. Ketua umum partai berlambang banteng moncong putih itu disambut gegap gempita ribu lebih dari seribu utusan dan peserta kongres.

"Megawati...Mega..harga mati," pekik lautan merah di ruangan.

Belum berhenti di sana, Mega juga disetting duduk di antara orang-orang spesial negeri ini. Di barisan depan, Mega duduk diapit Presiden Joko Widodo (kanan Mega) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (kiri Mega).

Usai diabadikan juru potret, Mega yang mengenakan setelan hitam, duduk dengan tersenyum, begitu pula Jokowi yang mengenakan baju kader PDI Perjuangan, dan JK yang tampak elegan dengan batiknya.

Di deretan utama ini juga duduk bareng, mantan Sekjen Tjahjo Kumolo, Puan Maharani, Wayan Koster dan Plt Sekjen Hasto Kristiyanto. (adk/jpnn)


SANUR - Kongres IV PDI Perjuangan bakal dibuka menyusul telah masuknya Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di ruang utama Inna Grand


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News