Lendir Bekicot Bikin Awet Muda?

Lendir Bekicot Bikin Awet Muda?
Lendir Bekicot untuk perawatan kecantikan. Getty Images
TOKYO - Jepang memang tidak lepas dari sensasi. Kini negeri Matahari Terbit itu membuat terobosan unik dan juga nyeleneh di bidang kecantikan. Yaitu terapi kecantikan dengan menggunakan siput (bekicot) yang dianggap sebagian orang menjijikkan.

Siput-siput berlendir diletakkan di wajah seorang wanita yang ingin menyingkirkan kulit mati, membersihkan pori-pori mereka atau terapi awet muda.

"Lendir siput dari membantu menghilangkan sel-sel lama, menyembuhkan kulit setelah terbakar sinar matahari dan melembabkannya," ujar Manami Takamura, seorang karyawan salon kecantikan seperti yang dilansir Metro, Minggu (14/7).

Lendir siput ini diklaim memiliki efek anti-penuaan pada kulit manusia dan beberapa kosmetik yang sudah dijual dengan esensi escargot. "Dengan cara ini, Anda dapat memiliki 100 persen esensi bekicot murni langsung pada kulit." tambahnya.

TOKYO - Jepang memang tidak lepas dari sensasi. Kini negeri Matahari Terbit itu membuat terobosan unik dan juga nyeleneh di bidang kecantikan. Yaitu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News