Lengser, Imam Utomo Disanjung

Lengser, Imam Utomo Disanjung
Lengser, Imam Utomo Disanjung
JAKARTA – Mayjen TNI (Purn) Imam Utomo dinilai berhasil memimpin Provinsi Jawa Timur selama 10 tahun. Imam yang Selasa (26/8) berakhir masa jabatannya, dinilai berprestasi saat menjadi Gubernur Jatim.

"Cukup banyak prestasi dan kinerja yang positif yang telah Bapak lakukan dalam memimpin Provinsi Jatim selama 10 tahun. Dari pengabdian yang panjang tersebut telah membuahkan hasil yang dirasakan masyarakat Jawa Timur," ujar Mardiyanto saat melantik Penjabat (Pjs) Gubernur Jatim Mayjen TNI Setia Purwaka di gedung Depdagri, Selasa (26/8). Imam Utomo juga hadir di acara tersebut.

Mardiyanto menyebutkan, prestasi Imam Utomo antara lain berupa tercapainya angka pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi yakni 6,12 persen, penurunan angka kemiskinan yang signifikan, pembangunan pertanian pangan yang cukup berhasil, dan pembangunan infrastruktur yang cukup pesar. (sam/jpnn)


JAKARTA – Mayjen TNI (Purn) Imam Utomo dinilai berhasil memimpin Provinsi Jawa Timur selama 10 tahun. Imam yang Selasa (26/8) berakhir masa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News