Leni Masih Muda, Punya 43 Mobil, Hidupnya Foya-foya

Leni Masih Muda, Punya 43 Mobil, Hidupnya Foya-foya
Salah satu rumah milik Leni Nurusanti di Perumahan Bukit Mediterania, Samarinda yang disita polisi. Foto: Alan/Kaltim Post/JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Aksi kejahatan yang dilakukan Leni Nurusanti ,29, kasir diler Daihatsu PT Serba Mulia Auto (SMA) Samarinda, Kaltim, bikin heboh.

Perempuan muda itu dengan lihai menilap uang perusahaan hingga Rp 25 miliar. Aksi curangnya tersebut didukung sang suami, Jefriansyah (31), dan adik Leni, Deni Rayindra (25).

Uang haram hasil kejahatannya lantas digunakan keluarga ini untuk berfoya-foya. Beli mobil, rumah di kawasan elite, hingga jalan-jalan ke luar negeri.

Sejauh ini, mobil yang dibeli dan dijual dari hasil mencuri uang perusahaan sebanyak 43 unit, 18 sudah disita. Dua motor juga diamankan.

Satu motor sport bahkan seharga Rp 812 juta, yakni Yamaha R1M. Ada juga dua rumah di kawasan elite di Samarinda. Belum lagi sejumlah uang yang sudah diamankan polisi.

Kemarin (8/7) Kaltim Post (Jawa Pos Group) menelusuri dua alamat rumah yang oleh penyidik Polda Kaltim disebut sebagai bagian dari kejahatan.

Yakni, di Jalan MT Haryono, Perumahan Bukit Mediterania, Cluster Spain, Blok B, Nomor 20 dan 21, Kelurahan Air Putih, Samarinda Utara, seharga Rp 800 juta.

Satu lagi di Rapak Indah, RT 36, Perumahan Green Point, Cluster Saphire 6, Sungai Kunjang, Samarinda, seharga Rp 750 juta.

Aksi kejahatan yang dilakukan Leni Nurusanti ,29, kasir diler Daihatsu PT Serba Mulia Auto (SMA) Samarinda, Kaltim, bikin heboh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News