Lenovo Luncurkan Smartphone Khusus Selfie

Lenovo Luncurkan Smartphone Khusus Selfie
Lenovo VIBE S1. Foto: androidauthority

jpnn.com - JAKARTA--‎Lenovo hari ini meluncurkan Lenovo VIBE S1 berlayar lima inci, sebuah smartphone unik dengan dua kamera depan pertama di dunia.

Smartphone ini memiliki decain cover belakang kaca lengkung yang menarik dan tersedia dalam dua pilihan warna. 

Menurut Co‎untry Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia Andri R Suhadi, smartphone terbaru ini memadukan kemampuan melakukan selfie yang benar-benar kreatif, meningkatkan rasa percaya diri konsumen, dan dilengkapi dengan desain luar yang sangat fashionable.

"Selfie saat ini adalah jenis foto paling populer diambil menggunakan smartphone. Lebih dari sejuta foto selfie dijepret per hari, dan sekitar 48 persen‎ di antaranya dishare di facebook," kata Andrie dalam peluncuran Lenovo VIBE S1 di Hotel Kempinsky, Jakarta, Kamis (3/12).

Ditambahkannya, konsumen Indonesia saat ini mengharapkan lebih dari smartphone. Memotret momen-momen berharga, baik sendirian atau bersama teman dan keluarga dirasakan tidak cukup lagi.

"Mereka ingin selfie mereka menonjol di jejaring media sosial yang mereka masuki. Kami benar-benar mendengarkan keinginan konsumen dan mendesain VIBE S1 berdasarkan pemahaman kami mengenai keinginan konsumen tersebut," tandasnya. (esy/jpnn)


JAKARTA--‎Lenovo hari ini meluncurkan Lenovo VIBE S1 berlayar lima inci, sebuah smartphone unik dengan dua kamera depan pertama di dunia. Smartphone


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News