Leonardo DiCaprio Buka Diri demi Revolutionary Road

Mengaku Sempat Ragu Jadi Aktor

Leonardo DiCaprio Buka Diri demi Revolutionary Road
BERPASANGAN LAGI - Kate Winslet and Leonardo DiCaprio kembali bermain bareng untuk filem Revolutionary Road yang akan mulai tayang di bioskop pada Januari 2009. Foto : Francois Duhamel/Daily News
LOS ANGELES – Di jagat hiburan internasional, Leonardo DiCaprio mungkin menjadi salah seorang bintang yang paling sering muncul di media massa. Namun, penerima trofi Golden Globe kelahiran 11 November 1974 itu sangat jarang membuka diri untuk wawancara panjang dengan wartawan yang berniat mengorek kehidupannya.

Tetapi, sepertinya, image tersebut mulai berubah. Seiring rilis film terbarunya, Revolutionary Road, yang dijadwalkan tayang Januari 2009, DiCaprio mulai membuka diri. Bagi beberapa wartawan yang beruntung bisa mewawancarainya, alih-alih tinggi hati, DiCaprio dinilai sebagai lelaki sopan yang menyenangkan.

Memang, promosi Revolutionary Road menjadi bagian penting bagi DiCaprio tahun ini. Pasalnya, di layar lebar besutan sutradara Sam Mendes tersebut, dia bereuni dengan Kate Winslet. Itu adalah pertemuan mereka pertama di  layar lebar sejak keduanya membintangi Titanic pada 1997.

Aktor yang sudah memasuki usia 34 tahun itu tampak lebih dewasa dan matang. Berbeda jauh dari image imut-imut lewat peran Jack Dawson dalam Titanic. Dalam Revolutionary Road, DiCaprio berperan sebagai Frank Wheeler, seorang suami yang memiliki masalah rumah tangga.

LOS ANGELES – Di jagat hiburan internasional, Leonardo DiCaprio mungkin menjadi salah seorang bintang yang paling sering muncul di media massa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News