Lestari Moerdijat: Terima Kasih Mendukung Gerakan Menanam Mangrove

Lestari Moerdijat: Terima Kasih Mendukung Gerakan Menanam Mangrove
Lestari Moerdijat (Wakil Ketua MPR RI), Siti Nurbaya Bakar (Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan), Prananda Surya Paloh (Ketua Garda Pemuda NasDem), HM Prasetyo (Anggota Dewan Pertimbangan Partai NasDem), Saur Hutabarat (Ketua Mahkamah Partai NasDem), dan jajaran pimpinan DPW Partai NasDem Jawa Tengah. Foto: MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI, Lestari Moerdijat mengucapkan terima kasih karena generasi muda berperan aktif mengisi kemerdekaan, salah satunya dengan gerapan penanaman mangrove.

Adapun gerakan itu dalam upaya merestorasi Pantai Utara Jawa merupakan langkah visioner dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat di masa datang.

"Terima kasih kepada semua pihak mendukung gerakan penanaman mangrove di pantai Utara Jawa Tengah. Apa yang dilakukan generasi muda yang tergabung dalam Garda Pemuda NasDem ini merupakan langkah yang visioner dalam mensejahterakan masyarakat," kata Lestari Moerdijat di sela kunjungannya di Pantai Tirang, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (28/8).

Ketua DPW Partai NasDem Jawa Tengah itu menyebut aksi para pemuda yang mengajak masyarakat bersama-sama memperbaiki daya dukung pantai Utara Jawa dari ancaman kerusakan, lewat penanaman mangrove, harus terus ditingkatkan.

Seperti diketahui, Garda Pemuda NasDem juga menyalurkan bantuan 10 ribu bibit mangrove dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan sosialisasi cara menanam mangrove.

Rerie, sapaan akrab Lestari berharap, peran aktif para pemuda dalam setiap tahapan pembangunan harus selalu didorong agar bangsa ini mampu menciptakan generasi penerus yang tangguh.

Ketua Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh menilai gerakan penanaman mangrove selaras dengan semangat para kader Partai NasDem yang selalu mendukung proses pembangunan yang berkelanjutan.

Para kader Garda Pemuda NasDem, tegas Prananda, siap berpartisipasi aktif dalam setiap upaya inisiasi yang ramah terhadap lingkungan.

Wakil Ketua MPR RI, Lestari Moerdijat mengucapkan terima kasih karena generasi muda berperan aktif dalam mendukung gerakan penanaman mangrove di Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News