Levante 1-2 Real Madrid, Casemiro Kok Enggak Dibawa Ambulans?

Levante 1-2 Real Madrid, Casemiro Kok Enggak Dibawa Ambulans?
Gelandang Real Madrid Casemiro terkapar di kotak penalti Levante. Foto: AFP

jpnn.com, VALENCIA - Kemenangan Real Madrid atas Levante di Ciutat de Valencia, Senin (25/2) dini hari diwarnai kontroversi.

El Real menang 2-1. Gol pertama dalam laga tersebut lahir dari sepakan penalti Karim Benzema di menit ke-43. Levante menyamakan kedudukan di menit ke-60 lewat Roger Marti.

Nah, Madrid unggul lagi berkat gol penalti Gareth Bale pada menit ke-84. Wasit Ignacio Iglesias Villanueva memberikan penalti lantaran insiden antara Casemiro dengan Cheick Doukoure. Wasit menilai itu penalti, meski pemain Levante protes keras.

(Baca dong: Sergio Ramos Pecahkan Rekor Pemain Paling Sering Diusir Wasit)

Menurut Presiden Levante Quico Catalan, Real tak pantas mendapat penalti. Casemiro dianggap berlebihan. "Real Madrid tidak pantas mendapatkan penalti kedua mereka di Levante," katanya seperti dikutip dari Marca.

Menurut dia, tidak ada kontak berarti antara Doukoure dengan Casemiro. "Wasit mengambil keputusan terlalu cepat. Saya telah melihat lebih dari 37 gambar insiden itu. Tidak ada kontak. Jika dia (Doukoure) melakukan kontak, maka Casemiro mungkin harus keluar lapangan dengan ambulans," ujarnya. (adk/jpnn)

Susunan pemain:
Levante: Aitor; Simon, Cabaco, Vezo, Rober Pier, Luna; Rochina (Doukoure, min. 60), Campana, Bardhi (Vukcevic, min. 89); Morales, Roger (Raphael, min. 73)
Real Madrid: Courtois; Carvajal, Varane, Nacho, Reguilon; Modric, Casemiro, Kroos (Valverde, min. 69); Lucas, Benzema (Bale, min. 74), Vinicius (Asensio, min. 83)

 


Real Madrid menang di kandang Levante berkat dua gol penalti, satu di antaranya memicu kontroversi.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News