Real Madrid Keok, Marcelo jadi Sasaran Tembak

Real Madrid Keok, Marcelo jadi Sasaran Tembak
Marcelo dianggap menjadi biang kekalahan Real Madrid saat meladeni Girona. Foto: Chema Rey/Marca

jpnn.com, MADRID - Bek kiri Real Madrid Marcelo jadi sasaran kritik fan usai timnya takluk 1-2 dari Girona dalam pekan ke-24 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (17/2) malam.

Madrid kalah setelah sempat unggul lebih dahulu berkat gol Casemiro (25). Girona membalas lewat penalti Crishtian Stuani (65) dan akhirnya unggul lewat Portu (75).

(Baca dong: Memalukan! Real Madrid Kalah di Kandang dari Girona, Ramos Diusir Wasit)

Nah, Marcelo dianggap jadi biang terjadinya gol kemenangan Girona. Pemain asal Brasil itu dicap terlambat memberikan reaksi bola liar di mulut gawang Real, dan kurang mengantisipasi pergerakan Portu.

Marca melansir, halaman fan Real Madrid di Instagram menerbitkan gambar yang menunjukkan Marcelo sudah terlalu sering menjadi 'penyebab' kekalahan timnya. Dari sembilan laga terakhir Real di liga saat Marcelo starter, hanya satu berakhir dengan kemenangan. Fan membandingkan sembilan pertandingan terakhir penampilan pelapis Marcelo, Sergio Reguilon, yang semuanya menghasilkan kemenangan bagi Madrid.

Real Madrid Keok, Marcelo jadi Sasaran Tembak

"Mengapa Marcelo terus sebagai starter? Saya mencintainya, tetapi, sial, kita harus realistis," bunyi keterangan dalam posting-an tersebut. Marcelo pun merespons dengan sarkastis: "Ini semua salahku !!! Kami melanjutkan," sebutnya. (adk/jpnn)


Dari sembilan laga terakhir Real Madrid di liga saat Marcelo menjadi starter, hanya satu berakhir dengan kemenangan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News