Memalukan! Real Madrid Kalah di Kandang dari Girona, Ramos Diusir Wasit

Memalukan! Real Madrid Kalah di Kandang dari Girona, Ramos Diusir Wasit
Sergio Ramos diusir wasit dalam laga Real Madrid vs Girona. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Real Madrid membuang peluang bermain di kandang saat menjamu Girona di Santiago Bernabeu, Minggu (17/2) malam WIB. Dalam laga pekan ke-24 itu. Madrid keok 1-2.

Tuan rumah sempat unggul lebih dahulu di menit ke-25 lewat sundulan Casemiro. Opta melansir, gol ini membuat Real Madrid menjadi tim yang paling banyak mencetak gol lewat sundulan ketimbang tim lain di La Liga musim ini, 15 gol.

Girona menyamakan kedudukan lewat sepakan penalti Crishtian Stuani pada menit ke-65. Penalti diberikan wasit Guillermo Cuadra Fernandez kepada Girona setelah Sergio Ramos tertangkap handball. Ramos mendapat kartu kuning akibat ulahnya ini.

(Baca dong: Real Madrid vs Girona: Menunggu Skenario Kartu Kuning Sergio Ramos)

Girona berbalik unggul lewat Portu pada menit ke-75.

Madrid kemudian harus bermain dengan sepuluh orang pemain setelah Ramos mendapat kartu kuning kedua, yang menjadi merah pada menit ke-90.

Kartu merah ini membuat Ramos menjadi pemain yang paling sering diusir wasit ketimbang pemain lain dalam sejarah La Liga, 19 kartu merah.

Di masa injury time (90+5), Madrid mendapat peluang emas menyamakan kedudukan, lewat sundulan kipernya Thibaut Courtois yang ikut maju ke depan saat situasi sepakan pojok. Sayang, masih melebar.

Real Madrid sempat unggul lebih dahulu lewat Casemiro, tetapi harus takluk di akhir pertandingan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News