Lewandowski: Dortmund Akan Selalu Berbahaya

Lewandowski: Dortmund Akan Selalu Berbahaya
Robert Lewandowski. Getty images

jpnn.com - MUENCHEN - Borussia Dortmund diprediksi bakal tampil melempem setelah kehilangan Robert Lewandowski yang memutuskan hengkang ke rival abadi Bayern Muenchen pada akhir musim lalu.

Pasalnya, bomber asal Polandia itu sudah menjadi nyawa permainan Dortmund. Namun, Lewandowski justru memiliki penilaian berbeda. Lewandowski menilai, Dortmund tetap bertaji tanpa dirinya.

“Dortmund selalu berbahaya. Mereka selalu menunjukkan bisa bangkit dari keterpurukan seperti ketika bersama Nuri Sahin, Kagawa dan Gotze,” terang Lewandowski di laman Bild, Jumat (8/8).

Bomber berusia 25 tahun itu juga meminta semua tim tak meremehkan kekuatan Dortmund. Pasalnya, tim racikan Jurgen Klopp itu selalu tampil dengan kekompakan luar biasa di semua kompetisi yang diikuti.

“Mencoret mereka sebelum kompetisi dimulai adalah hal yang sangat berbahaya. Mereka adalah pesaing utama bagi kami. Kami membutuhkan rivalitas. Itu sudah menjadi bagian dari sepakbola,” tegas Lewandowski. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Borussia Dortmund diprediksi bakal tampil melempem setelah kehilangan Robert Lewandowski yang memutuskan hengkang ke rival abadi Bayern


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News