Lewat Cara Ini, BPJS Ketenagakerjaan & Semen Padang Berkomitmen Perkuat Kerja Sama

Lewat Cara Ini, BPJS Ketenagakerjaan & Semen Padang Berkomitmen Perkuat Kerja Sama
BPJS Ketenagakerjaan dan PT Semen Padang akan terus mempererat hubungan kerja sama. Simak selanjutnya. Foto: dok BPJS Ketenagakerjaan

jpnn.com, JAKARTA - BPJS Ketenagakerjaan mengunjungi PT Semen Padang dalam kegiatan Safari Ramadan pada Rabu (12/4).

Kegiatan itu dilakukan untuk mempererat hubungan kerja sama dan silaturahmi di bulan Ramadan 1444 Hijriyah

Dalam kesempatan, mereka membahas mengenai sejumlah inovasi dan program kerja BPJS Ketenagakerjaan yang ke depan dapat dikolaborasikan dengan PT Semen Padang, khususnya terkait perlindungan bagi seluruh pekerja di Indonesia.

Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Roswita Nilakurnia mengatakan ada sejumlah lima program yang disampaikan, yakni Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun (JP), Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP), serta inovasi aplikasi Jamsostek Mobile (JMO).

Seluruh program itu memiliki beragam fitur untuk kemudahan layanan bagi peserta.

“Diluar 5 program tersebut, kami menyelenggarakan program pembiayaan Manfaat Layanan Tambahan (MLT) perumahan bagi pekerja dan disamping itu juga inovasi yang kami lakukan untuk memberikan kemudahan layanan bagi peserta adalah dengan membangun aplikasi digital bernama JMO yang memungkinkan berkomunikasi langsung dengan peserta,” terang Roswita.

Pihaknya juga turut mengapresiasi PT Semen Padang yang sekian lama terus menjalin kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Salah satunya dibuktikan dengan mendaftarkan seluruh pekerjanya sebagai peserta.

BPJS Ketenagakerjaan dan PT Semen Padang akan terus mempererat hubungan kerja sama. Simak selanjutnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News