JPNN.com

Lewat Cara ini Pegadaian Berkomitmen Dukung BNPT Cegah Radikalisme dan Terorisme  

Kamis, 24 September 2020 – 11:11 WIB
Lewat Cara ini Pegadaian Berkomitmen Dukung BNPT Cegah Radikalisme dan Terorisme   - JPNN.com
Manajemen PT Pegadaian melakukan audiensi dengan Kepala BNPT Komjen. Pol. Boy Rafli Amar pada Kamis (17/9). Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian berkomitmen mendukung Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dalam mencegah radikalisme dan terorisme di lingkungan karyawan perseroan.

Upaya ini dilakukan Pegadaian sebagai Badan Usaha Milik Negara dalam rangka membangun daya tangkal untuk mewaspadai munculnya ancaman radikalisme dan terorisme.

Di mana pada 2020 ini, BNPT dan Kementerian BUMN menyepakati Rencana Aksi Penanggulangan Terorisme.

Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto kemudian melakukan audiensi dengan Kepala BNPT Komjen. Pol. Boy Rafli Amar pada Kamis (17/9).

Melalui audiensi ini, Kuswiyoto menyampaikan komitmen PT Pegadaian dalam menangkal persebaran paham radikalisme dan terorisme.

“Pegadaian akan melakukan sosialisasi secara menyeluruh kepada karyawan tentang bahaya paham radikal dan terorisme. Kami juga akan memberikan bantuan sarana dan prasarana untuk mengembangkan ekonomi masyarakat,” jelas Kuswiyoto.

“Sama halnya dengan bahaya penyalahgunaan narkotika, penanggulangan radikalisme dan terorisme merupakan tanggung jawab kita bersama,” imbuhnya. 

Sementara Komjen. Pol. Boy Rafli Amar menyambut baik dan mengapresiasi komitmen yang ditunjukkan oleh Pegadaian.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy