Lewat Gowes Bareng, TNI-Polri di NTB Serukan Soliditas

Lewat Gowes Bareng, TNI-Polri di NTB Serukan Soliditas
Jajaran Polda NTB, Korem 162/WB, Lanal Mataram, dan Lanud ZAM Rembiga menggelar gowes bersama di Kota Mataram, Sabtu (27/2). Bid Humas Polda NTB

jpnn.com, MATARAM - Jajaran Polda NTB, Korem 162/WB, Lanal Mataram, dan Lanud ZAM Rembiga menggelar gowes bersama di Kota Mataram, Sabtu (27/2). Kegiatan ini dalam rangka merayakan HUT Ke-60 Korem 162/WB.

Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani mengatakan, kegiatan ini merupakan simbol sinergisitas antara TNI dan Polri. Dalam acara ini, mereka juga membagi-bagikan masker kepada masyarakat.

"Melalui momen ini kami ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa soliditas TNI-Polri di Provinsi NTB sangat luar biasa," jelas dia.

Kapolda NTB Irjen Mohammad Iqbal mengatakan, soliditas TNI dan Polri penting terus dirawat. Hal itu bertujuan agar memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Iqbal memastikan pihaknya bersama TNI akan melindungi dan mengayomi masyarakat.

"Jika soliditas TNI-Polri di NTB makin kuat dan erat, insyaallah masyarakat juga semakin adem, sejuk dan damai," kata dia.

Iqbal juga mengucapkan selamat kepada Korem 162/WB yang tengah berulang tahun. Dia berharap soliditas keduanya semakin erat.

"Selamat HUT Ke-60 Korem 162/WB. Semoga makin jaya, sukses, disegani oleh semua elemen masyarakat dan dicintai seluruh kalangan masyarakat," ucap Iqbal.

Acara ini dimulai dari rumah Kapolda NTB. Danrem 162/WB dan Danlanud ZAM Rembiga melepas peserta gowes.

Rute yang ditempuh melintasi jalan utama di Kota Mataram menuju Soeta lalu memutar ke Jalan Lingkar Selatan ke arah barat.

Para pihak lalu membagikan seribu masker dan sembako kepada petugas kebersihan dan masyarakat sekitar. Gowes mereka berakhir di Makorem 162/WB.(tan/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Jajaran Polda NTB dan Korem 162/WB menggelar gowes bersama dalam rangka merayakan HUT ke-60. Polda NTB berharap soliditas dengan Korem 162/WB makin erat.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News