Lewat Lagu, Bravo 5 Ajak Perempuan Menangkan Jokowi

Lewat Lagu, Bravo 5 Ajak Perempuan Menangkan Jokowi
Pembuatan video musik lagu Manuk Dadali yang digubah oleh Relawan Bravo 5. Foto: Istimewa

jpnn.com, TANGSEL - Organ relawan Bravo 5 memilih cara kreatif melalui lagu untuk mengajak kaum perempuan se-Indonesia mendukung pasangan Capres Caawapres nomor urut 01, Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin.

“Selain kanvasing door to door, kami punya cara kreatif mengajak kaum perempuan untuk memilih Jokowi-Maruf Amin, salah satunya melalui lagu,” kata Kartini Sjahrir selaku Ketua Divisi Perempuan Bravo 5 Pusat, baru-baru ini.

Menurut dia, perempuan di Pilpres 2019 harus bergerak bersama untuk memenangkan pasangan 01. Karena kebijakan negara di era Jokowi membawa kebaikan untuk kaum perempuan.

Baca juga: Para Gus se-Matraman Siap Menangkan Jokowi - Ma'ruf Amin

“Itulah kenapa, spirit dari produksi lagu ini adalah semangat kebersamaan untuk menggerakan pemilih perempuan menyadari pentingnya pilih 01,” jelasnya.

Lagu Manuk Dadali dipilih untuk digubah liriknya oleh pengurus Bravo 5, Nia Sjarifudin sebagai bagian dari memecah ketegangan dalam kontestasi Pilpres 2019.

Baca juga: Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin, Pemuda Bravo 5 Siap Berantas Hoaks

“Lagu ini unik dan Pilpres ini perlu kreativitas supaya mencairkan ketegangan politik dengan alunan musik, khususnya kaum perempuan untuk pilih Jokowi,” sambung Ketua Divisi Perempuan Bravo 5 Banten.

Organ relawan Bravo 5 memilih cara kreatif melalui lagu untuk mengajak kaum perempuan se-Indonesia mendukung pasangan Capres nomor urut 01.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News