Lewat Pertarungan Alot, Siti/Ribka Menyerah dari Duo Thailand di Indonesia Masters 2021

Lewat Pertarungan Alot, Siti/Ribka Menyerah dari Duo Thailand di Indonesia Masters 2021
Ganda putri Indonesia Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjalani debut di Piala Sudirman 2021. Foto: (PBSI)

jpnn.com, BALI - Ganda putri Thailand Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai sukses merebut tiket 16 besar Indonesia Masters 2021 setelah mengalahkan pasangan muda Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Bertanding di Bali International Convention Centre, Rabu (17/11), Puttita/Sapsiree butuh 1 jam 8 menit untuk menaklukkan Siti/Ribka dengan skor  21-13, 15-21, 21-16.

Seusai pertandingan, ganda peringkat 19 dunia itu mengaku Siti/Ribka memberikan perlawanan alot hingga membuat mereka kelelahan.

"Pertandingan yang sangat melelahkan. Beruntung kami bisa menemukan kembali bentuk permainan kami dan bermain lebih baik," ungkap Sapsiree.

Puttitta di sisi lain, menyebut dia dan Sapsiree unggul berkat ketangkasan mereka membaca permainan lawan.

"Kami lebih tenang, tahu kapan harus bermain cepat kapan pelan. Kami bisa mengontrol pertandingan dengan baik," tambah Puttitta.

Berkat kemenangan ini, duo Thailand tersebut berhak lolos ke babak berikutnya untuk menantang Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto (Jepang).

Unggulan ketujuh dari Jepang itu di laga sebelumnya juga menyingkirkan wakil Indonesia, yakni Nita Violina Marwah/Putri Syaikah dengan skor 22-20, 21-19.(mcr16/jpnn)

Ganda putri Indonesia Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto harus tersingkir lebih cepat dari Indonesia Masters 2021 setelah takluk dari wakil Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News