Lewat Turnamen Golf, Daikin Dukung Pengembangan Pariwisata Indonesia

Lewat Turnamen Golf, Daikin Dukung Pengembangan Pariwisata Indonesia
Presiden Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia Ching Khim Huat menyerahkan bantuan secara simbolis uang Rp 100 juta kepada Inspektur Utama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Restog Krisna Kusuma pada acara penyelenggaraan turnamen Golf Amal Daikin pada akhir Juli 2022. Bantuan itu untuk mendukung pengembangan pariwisata Indonesia. Foto: Dok. Daikin

jpnn.com, JAKARTA - PT Daikin Airconditioning Indonesia (Daikin) mendukung pengembangan pariwisata Indonesia melalui penyelengaraan turnamen Golf Amal Daikin pada akhir Juli 2022.

Saat menggelar turnamen tersebut, perusahaan yang dikenal sebagai spesialis produk air conditioner (AC) asal Jepang ini menyampaikan dukungan bagi pengembangan pariwisata di tanah air.

Dukungan ini diterima secara simbolis oleh Inspektur Utama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Restog Krisna Kusuma.

Menurut Restog Krisna, dukungan uang Rp 100 juta ini akan dialokasikan menjadi bagian upaya perbaikan dan pengembangan objek wisata dan program terkait dengannya di Indonesia.

“Kami berharap dukungan ini dapat menjadi bagian dari pemulihan sektor pariwisata yang menjadi salah satu penggerak perekonomian Indonesia,” ujar Restog Krisna Kusuma.

Presiden Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia Ching Khim Huat mengatakan dukungan ini merupakan salah satu perwujudan dari upaya berkesinambungan perusahaannya untuk dapat lebih berkontribusi dalam sosial kemasyarakatan.

“Ini menjadi bagian dari Indonesia dan komitmen kami untuk dapat lebih berkontribusi bagi perkembangan masyarakatnya,” kata Ching Khim Huat.

Menurut dia, Daikin juga mendukung pengembangan bidang pendidikan serta aksi sosial langsung bagi kelompok masyarakat yang membutuhkan.

PT Daikin Airconditioning Indonesia (Daikin) mendukung pengembangan pariwisata Indonesia melalui penyelengaraan turnamen Golf Amal Daikin 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News