Lewat Twitter, SBY Sampaikan Rencana Kunjungi Pengungsi Sinabung

Lewat Twitter, SBY Sampaikan Rencana Kunjungi Pengungsi Sinabung
Seorang warga melintas di Desa Sigarang garang yang telah dipenuhi abu vulkanik akibat erupsi Gunung Sinabung, Karo, Sabtu (11/1). ANDRI GINTING/SUMUT POS/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA-- Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono menjanjikan pada pekan depan akan berkunjung kembali ke Kabanjahe, Sumut.

Kunjungan ini bertujuan untuk melihat kondisi para pengungsi dan letusan Gunung Sinabung di Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

“Minggu depan, Insya Allah saya akan berkunjung kembali ke Kabanjahe, untuk pastikan penanganan Sinabung dan pengungsi berjalan baik,” kata Presiden SBY melalui akun twitternya @SBYudhoyono, Senin malam (13/1).

Pada awal September 2013 lalu, Presiden didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono telah menyempatkan diri meninjau para pengungsi korban letusan Gunung Sinabung.

Saat itu, Presiden SBY dan rombongan mengunjungi dua lokasi pengungsian, yaitu Jambur Sempakata dan Jambur Tuah Lopati yang berjarak sekitar 25 kilometer dari kawasan Gunung Sinabung.

“Meskipun baik pusat dan daerah terus menangani permasalahan ini, saya memutuskan untuk meningkatkan pengendalian dan bantuan pusat,” tulis Presiden melalui akun twitternya @SBYudhoyono itu. (flo/jpnn)


JAKARTA-- Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono menjanjikan pada pekan depan akan berkunjung kembali ke Kabanjahe, Sumut. Kunjungan ini bertujuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News