Lexus Indonesia Memperbarui RX 300 Makin Segar, Harga Rp 1,4 Miliar

Lexus Indonesia Memperbarui RX 300 Makin Segar, Harga Rp 1,4 Miliar
Lexus RX 300 baru. Foto: Lexus

jpnn.com, JAKARTA - Lexus Indonesia baru saja merilis model penyegaran pada salah satu SUV mereka, Lexus RX 300. SUV premium ini dibanderol dengan harga Rp 1,4 miliar.

“Lexus dengan bangga mempersembahkan Lexus RX 300. The most favorite Luxury SUV yang mengedepankan takumi craftsmanship dan imaginative technology yang memberikan sensasi experience amazing bagi para penggunanya” ujar General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja dalam keterangan tertulis, Selasa (19/11).

Adrian menambahkan, kehadiran Lexus RX 300 baru merupakan komitmen Lexus Indonesia untuk konsisten mengembangkan produk kepada Lexus Enthusiast. Lexus RX 300 ini diharapkan bisa menjadi inspirasi lifestyle dan otomotif di Indonesia.

Lexus RX 300 baru, menampilkan pembaruan desain bagian depan dan belakang. Kini tampilannya semakin sleek dan sangat menegaskan karakter SUV yang prestisius, elegan, dan bertenaga.
 
Bagian depan, Chief Designer telah menciptakan tampilan gril menggunakan motif “L” khas Lexus. Setiap susunan blok membentuk gril memiliki bentuk dan sudut yang berbeda untuk menghasilkan tampilan yang terharmonisasi.

Kemudian 3 LED Headlights with sequential turn signals khas Lexus didesain lebih tajam, dengan menggunakan unit LED lebih kecil dengan transisi sequential turn signals yang lebih halus.

Melangkah ke belakang, juga terdapat sentuhan desain baru pada lampu belakang dengan desain bentuk “L” yang berlapis yang dilengkapi dengan sequential turn signals. Lexus RX 300 juga mendapatkan warna baru yaitu Ice Ecru dan Terrane Khaki.
 
Untuk menunjang kenyamanan Lexus RX 300 terbaru dilengkapi dengan sistem infotainment Apple Car Play dan Android Auto yang membantu konektivitas dengan Mobile Phone apapun milik pelanggan. Voice Command dengan mudah dioperasikan dengan Apple Siri dan Google Assistant.

Selain itu, Apple Car Play dan Android Auto pengguna The New Lexus RX 300 Series dapat mengakses aplikasi seperti Waze, Spotify® dan Google Maps sesuai dengan kegemarannya.  Keseluruhan multimedia dapat dinikmati melalui 12.3 inci Center Touchscreen Display dengan sistem audio 15-speaker Mark Levinson.

Untuk memastikan pengalaman berkendara yang nyaman, sentuhan terbaru diberikan pada sistem suspensi dengan shock absorber baru dan brake control system.

Lexus Indonesia baru saja merilis model penyegaran pada salah satu SUV mereka, Lexus RX 300. SUV premium ini dibanderol dengan harga Rp 1,4 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News