Lexus LX 570 Dapat Paket Baju Agresif, Harga Mulai Rp 1.2 Miliar

Lexus LX 570 Dapat Paket Baju Agresif, Harga Mulai Rp 1.2 Miliar
Lexus LX 570 sport package. Foto: Lexus

jpnn.com - Lexus menawarkan tampilan baru untuk model SUV (Sport utility vehicle) andalannya, LX 570 untuk model years (MY) 2020. Aura agresif menjadi konsep utama dari paket Sport yang ditawarkan manufaktur mobil premium keluarga Toyota ini.

Hanya tersedia untuk LX 570 dengan tiga baris, sentuhan optimal dilakukan pada eksterior berupa aksen grille lebih berkarakter dan spion kini ada sentuhan chrome.

BACA JUGA: Lexus LM, MPV Mewah Mirip Alphard Siap Mengaspal ke Indonesia Awal 2020

Sementara untuk interior akan dimanjakan material lembut semi-aniline, jok kulit berwarna hitam, Cabernet atau eksklusif Moonlight White, black headliner, lansir carscoops, Selasa (30/7).

Lexus mengungkapkan bahwa Sport Package pada LX 570 ini sudah termasuk paket Luxury yakni pemanas, ventilasi jok depan dan belakang, empat zona sistem penyejuk kabin, lingkar kemudi berpemanas, head-up display dan wireless charging pad.

Menjamin penumpangnya, LX 570 baru juga dilengkapi sistem keselamatan berteknologi tinggi seperti Lexus Safety System mencakup sistem pra-tabrakan dengan deteksi pejalan kaki, lane departure alert hingga all-speed dynamic radar cruise control.

Lexus LX 570 MY 2020 masih mengandalkan mesin 5.7-liter V8 yang meletupkan tenaga 383 Hp dan torsi 546 Nm. Mesin menjalankan roda melalui sistem penggerak empat roda dan tenaganya ditransfer lewat transmisi otomatis 8-percepatan.

September mendatang, Lexus LX 570 baru sudah bisa dipesan di dealer dengan harga USD 83.280 untuk model dua baris. Sementara untuk tiga baris LX 570 ditawarkan mulai dari USD 91.380 atau setara Rp 1,28 miliar. Sedangkan untuk Sport Package harga dasarnya mulai dari USD 99.300 atau setara Rp 1,39 miliar. (mg9/jpnn)


Lexus menawarkan tampilan baru untuk model SUV (Sport utility vehicle) andalannya, LX 570 untuk model years (MY) 2020. Aura agresif menjadi konsep utama dari paket Sport yang ditawarkan manufaktur mobil premium keluarga Toyota ini.


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dedi Sofian, Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News