Mobil

Lexus NX Sport 2018, Bergaya Tapi Tetap Terjangkau

Lexus NX Sport 2018, Bergaya Tapi Tetap Terjangkau
Ilustrasi Lexus NX Sport 2018. (Foto: lexus/jpnn)

jpnn.com, LONDON - Memperkuat basis penggemar SUV sport, Lexus menawarkan pilihan baru lewat varian NX Sport 2018 di pasar Eropa. Emble Sport baru ini melebur ke tida model mulai dari NX 200, NX 300 dan NX 300h.

Varian baru tersebut didedikasikan bagi loyalis Lexus yang ingin tampil lebih sporty dari varian standar namun dengan tawaran harga terjangkau dari NX F-Sport. Ada dua kelas NX Sport yang tersedia, Comfort dan Bisnis.

Membawa emblem Sport, tentu varian NX baru ini dirancang memiliki tampilan luar yang lebih berkarakter. Detail kelir hitam dan velg 18 inci baru salah satunya, termasuk aksen hitam di sejumlah bagian.

Selaras tampilan luar, masuk ke dalam kabin aura sporty masih sangat kuat terasa. Pilihan warna hitam dikombinasikan aksen putih atau pilihan interior black/dark rose dengan riasan tambahan.

Pasar Inggris, Lexus NX Sport 2018 dijual seharga £ 36,500 atau setara Rp 684 juta dan akan dimulai pada Juli mendatang. (mg8/jpnn)


Memperkuat basis penggemar SUV sport, Lexus menawarkan pilihan baru lewat model NX Sport 2018 di pasar Eropa, dengan pilihan NX 200, NX 300 dan NX 300h.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News