Lexus UX Baru Lincah di Perkotaan, Cek Harganya!

Lexus UX Baru Lincah di Perkotaan, Cek Harganya!
Lexus UX series. Foto: Lexus

jpnn.com, JAKARTA - Lexus Indonesia melengkapi pilihan SUV premium melalui penawaran crossover baru UX series untuk kebutuhan kaum urban aktif.

Lexus UX baru menampilkan desain edgy nan elegan yang dikembangkan dari platform global terbaru oleh sang Chief Engineer, Chika Kako, yang merupakan figur wanita sangat inspiratif di dunia otomotif.

“Bukan berkompromi, tapi berharmonisasi. Ini merupakan sinergi yang memacu terobosan dan membuka segala kemungkinan di luar imajinasi dalam menciptakan Lexus UX Series,” ujar Kako.

Sebagai SUV kompak perkotaan, garis siluet Lexus UX baru berharmonisasi dengan lampu signature Lexus spindle grille, 3-LED Projector Headlights, terobosan inovasi lampu belakang limitless line berbentuk horizontal, sangat atraktif terutama di malam hari.

Tidak sekadar menjual tampang, Lexus UX series juga selalu diantisipasi dengan kemudahan-kemudahan yang semakin menunjang kenyamanan seperti halnya Power Back Door with Kick Sensor.

Lexus UX hadir di Indonesia dengan tiga tipe, meliputi UX 200 (bensin) dengan dua varian Sport dan Luxury, serta UX 250h Hybrid.

Menghasilkan tenaga maksimum 183 Hp, Lexus mengklaim crossover dengan dimensi panjang 4.495mm tetap menjamin kelincahan dan kestabilan di jalur perkotaan. Termasuk kepraktisan bagi pengemudi wanita.

Sedangkan bagi penumpang di samping sang pengemudi, integrasi audio switch yang berada pada arm rest menciptakan efisiensi dalam mengontrol sistem multimedia yang telah dilengkapi dengan 8-speaker Lexus Premium Audio System dan 10.3 inci Center Display.

Lexus Indonesia melengkapi pilihan SUV premium melalui penawaran crossover baru UX series untuk kebutuhan kaum urban aktif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News