LG Luncurkan Ponsel dengan Layar yang Bisa Diputar

LG Luncurkan Ponsel dengan Layar yang Bisa Diputar
LG Wing. Foto: GSM Arena

jpnn.com, JAKARTA - Setelah bermunculan melalui video teaser, LG akhirnya mengumumkan smartphone terbarunya yaitu LG Wing. Smartphone dengan bentuk unik itu memiliki layar ganda yang dapat diputar 90 derajat horizontal.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (15/9), LG wing memiliki dua bagian layar yaitu Basix Mode seperti bentuk ponsel pada umumnya, kemudian swivel mode yang posisi layarnya bisa diputar 90 derajat.

LG Wing mengusung layar utama P-OLED FullVision 6,8 inci dengan resolusi 2460 x 1080 dan aspek rasio 20,5: 9. Sementara layar skundernya mengusung layar G-OLED 3,9 inci dengan resolusi 1240x1080 pixel dan rasio aspek 1,15: 1.

Ponsel ini juga memungkinkan pengguna menonton satu konten secara horizontal pada layar lebar, sambil melihat konten lainnya dalam posisi vertikal.

Misalnya, saat pengguna sedang menonton video YouTube dengan posisi layar horizontal menggunakan basic mode, secara bersamaan pengguna bisa melakukan aktifitas lainnya.

Selain itu, ponsel ini juga bisa menerima notifikasi di layar tanpa menggangu layar utama.

LG Wing ditenagai oleh prosesor Snapdragon 765G yang ditemani oleh RAM 8GB dan memori internal 128GB dan 256GB.

LG menyematkan baterai dengan kapasitas 4.000 mAh dengan teknologi Quick Charge 4.0+. Ponsel itu sudah dilengkapi sensor sidik jari di dalam layar.

LG akhirnya mengumumkan smartphone terbaru mereka yang memiliki layar ganda yang dapat diputar 90 derajat horizontal, yaitu LG Wing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News