LG Siap Bangun Pabrik Mesin Cuci

LG Siap Bangun Pabrik Mesin Cuci
LG Siap Bangun Pabrik Mesin Cuci
JAKARTA--PT LG Electronic Indonesia (LGEIN) terus mengukuhkan posisinya di Indonesia. Untuk itu, perusahaan elektronik asal negeri gingseng, Korea itu terus mengembangkan fasilitasnya di Indonesia. Setelah memiliki dua pabrik yang memproduksi televisi dan kulkas, tahun ini LGEIN dipastikan membangun pabrik lagi.

President Director LGEIN Kim Weon Dae menjelaskan pabrik itu nantinya bakal memproduksi mesin cuci khususnya jenis dua tabung. Saat ini proses pembangunannya telah dimulai dan ditargetkan pada kuartal tiga siap beroperasi.

"Lokasinya tak jauh-jauh dari dua pabrik kami sebelumnya, disekitar Jabodetabek," terangnya saat ditemui pada acara launching produk LG Home Appliance Biggest Capasity," mesin cuci berkapsitas 20 kg dan kulkas berkapasitas 910 liter .

Mengenai besaran investasi dan kapasitas pabrik Kim masih enggan menyebutkan. Ia hanya menjelaskan, pada tahap awal pabrik tersebut difokuskan untuk memenuhi kebutuhan pasar domestik. Setelah itu bakal dikembangkan untuk memenuhi pasar ekspor.

JAKARTA--PT LG Electronic Indonesia (LGEIN) terus mengukuhkan posisinya di Indonesia. Untuk itu, perusahaan elektronik asal negeri gingseng, Korea

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News