LG Targetkan Terjual 20 Ribu

LG Targetkan Terjual 20 Ribu
LG Targetkan Terjual 20 Ribu
JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia (LGEIN) terus mengembangkan market air conditioning (AC) di pasar dalam negeri. Lewat produk baru AC Terminator dengan teknologi inverter mereka menargetkan meraup penjualan sebesar 20 ribu unit. Serta, tetap mempertahankan pangsa pasar 30 persen yang dicapai pada tahun lalu.

Head of residential AC LGEIN Andry Siswandi mengatakan tipe tersebut kelanjutan dari produk sebelumnya. Bedanya, tipe terbaru mengandalkan teknologi inverter yang diklaim lebih hemat listrik. Ada dua jenis yang ditawarkan yakni kapasitas 1 PK dan 1,5 PK dengan masing-masing konsumsi listrik 200-800 watt dan 200-1000 watt. AC tersebut membidik market residensial menengah ke atas.

"Kami targetkan bisa terjual 20 ribu unit sejak Agustus sampai akhir tahun nanti," kata Andry saat launching produk baru tersebut kemarin (9/8). Dijelaskan, permintaan konsumen terhadap AC dengan teknologi inverter cukup tinggi. Selain dapat memangkas penggunaan energi, teknologi terminator yang dibenamkan mampu membunuh nyamuk.

"Teknologi ini membuat AC terminator mampu memancarkan gelombang ultrasonik berkekuatan 30kHz hingga 100kHz," ungkapnya. Cara kerja teknologi tersebut bisa mengeluarkan pancaran gelombang. Akibatnya, mengganggu fungsi antena pada nyamuk yang berfungsi sebagai indra penerima rangsang.

JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia (LGEIN) terus mengembangkan market air conditioning (AC) di pasar dalam negeri. Lewat produk baru AC Terminator

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News