Lho.. Lho.. Lho.. Mourinho Bahas Badminton

Lho.. Lho.. Lho.. Mourinho Bahas Badminton
mourinho / afp

jpnn.com - LONDON – Jose Mourinho tak hanya memiliki pengetahuan luas tentang sepakbola. Pelatih Chelsea itu juga punya wawasan bagus tentang cabang olahraga lain.

Salah satunya ialah badminton. Hal itu terungkap ketika Mourinho menjalani sesi konferensi pers usai Chelsea menekuk Arsenal dua gol tanpa balas di Stamford Bridge, Sabtu (19/9) malam WIB.

Saat itu, jurnalis Sky Sports Andy Burton menggambarkan insiden yang terjadi antara bomber Chelsea Diego Costa dan bek Arsenal Laurent Koscielny. Insiden itu ternyata membuat bek Arsenal Gabriel meradang.

Gabriel pun terlibat perseteruan dengan Costa. Sayangnya, Gabriel justru menendang Costa dengan tumit. Tak ayal, wasit langsung mengganjar Gabriel dengan kartu merah.

Burton menilai, Costa layak mendapatkan 3-4 kartu kuning karena ulah provokatifnya sepanjang laga. Namun, Mourinho bisa berdalih dengan cerdas.

“Saya bisa menebak saat kecil Anda bermain badminton,” terang Mourinho di laman Sky Sports.

“Saya bermain rugby,” ujar Burton.

“Anda tidak bermain rugby. Percaya saya. Anda bermain badminton. Itu adalah olahraga yang hebat. Badminton adalah olahraga yang luar biasa,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

LONDON – Jose Mourinho tak hanya memiliki pengetahuan luas tentang sepakbola. Pelatih Chelsea itu juga punya wawasan bagus tentang cabang olahraga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News