Sabtu, 20 Oktober 2018 – 07:43 WIB

Libur Imlek, ASDP Pastikan Layanan Penyeberangan Lancar

Kamis, 15 Februari 2018 – 17:26 WIB
Libur Imlek, ASDP Pastikan Layanan Penyeberangan Lancar - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - PT ASDP Indonesia Ferry memastikan layanan penyeberangan pada libur Tahun Baru Imlek 2569 yang tahun ini jatuh saat akhir pekan telah diantisipasi dengan baik.

Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry Imelda Alini mengatakan, pihaknya telah melakukan sejumlah antisipasi agar layanan terhadap pengguna jasa tetap maksimal.

Di antaranya penambahan jumlah loket kendaraan dan penumpang, penggunaan armada berukuran besar, hingga percepatan waktu sandar kapal (port time).

"Diharapkan, pengguna jasa bisa menikmati perjalanan yang menyenangkan dengan dengan kapal penyeberangan, lalu tiba di pelabuhan tujuan dengan selamat dan dapat menikmati libur panjang akhir pekan,” tutur Imelda, Kamis (15/2).

Terkait dengan potensi cuaca buruk, ASDP Indonesia Ferry bersama dengan seluruh mitra kerja penyeberangan dan regulator sangat memprioritaskan faktor keselamatan dan keamanan seluruh pengguna jasa dengan mematuhi aturan untuk tidak memberikan pelayanan selama kondisi cuaca buruk berlangsung.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh pengguna jasa agar mempersiapkan perjalanan dengan sebaik-baiknya. Upayakan agar menyeberang di pagi hari, dan menjaga kesehatan dan stamina selama perjalanan,” ujar dia.(chi/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar