Libur Lebaran Sebentar Lagi, Serbu Promo Menarik di Traveloka

Libur Lebaran Sebentar Lagi, Serbu Promo Menarik di Traveloka
Traveloka. Foto: Traveloka

jpnn.com, JAKARTA - Memasuki momentum Ramadan dan libur Lebaran 2023, Traveloka, travel platform terdepan se-Asia Tenggara berbagi informasi mengenai tren antusiasme masyarakat melakukan perjalanan, selama periode libur Lebaran tahun ini.

Momen libur Lebaran selalu identik dengan kebersamaan dan berkumpul bersama keluarga.

Namun, Traveloka melihat adanya perubahan tren yang terlihat dari sebagian besar pengguna Traveloka yang menyatakan bahwa momentum libur Lebaran tidak hanya digunakan untuk mudik, tetapi juga liburan.

Data internal Traveloka menunjukkan sebanyak 34% pengguna menyatakan memiliki preferensi baru terkait rencana perjalanan bersama keluarga tercinta, terutama dalam menyambut libur Lebaran 2023.

Sebanyak 48% pengguna menyatakan bahwa mereka akan memanfaatkan momen Lebaran 2023 untuk merencanakan liburan, baik domestik maupun internasional.

Shirley Lesmana, Chief of Marketing Officer Traveloka memaparkan dicabutnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada 31 Desember 2022 oleh pemerintah, tren perjalanan baik domestik maupun internasional meningkat signifikan, khususnya pada masa libur Lebaran 2023.

“Pada perayaan Ramadan 2023, Traveloka kembali menegaskan komitmennya untuk menghadirkan layanan komprehensif yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan konsumen dalam merencanakan perjalanan mudik maupun liburan bersama keluarga," kata Shirley melalui keterangan tertulis yang diterima, Kamis (30/3).

Disebutkan, riset internal Traveloka, jumlah konsumen yang merencanakan untuk berlibur pada periode libur lebaran 2023 meningkat, dilihat dari melonjaknya pencarian penerbangan domestik yang mencapai hampir 2 kali lipat dibandingkan dengan tahun lalu.

Traveloka melalui rangkaian kampanye RAYAkanYourWay siap menghadirkan layanan end-to-end serta promosi menarik menjelang libur Lebaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News