Buruan! Kejar Diskon Menarik Sampai Awal Maret di Traveloka

Buruan! Kejar Diskon Menarik Sampai Awal Maret di Traveloka
Chief Marketing Officer (CMO) Traveloka, Shirley Lesmana. Foto: dok Traveloka

jpnn.com, JAKARTA - Chief Marketing Officer (CMO) Traveloka, Shirley Lesmana mengakui saat ini minat masyarakat untuk bepergian, baik bisnis maupun wisata makin meningkat.

Hal itu mendesak Traveloka untuk terus berinovasi guna memanfaatkan peluang-peluang bisnis seiring bangkitnya industri pariwisata nasional, yang sempat dihantam pandemi Covid-19.

“Kami optimistis makin terkendalinya pandemi Covid-19, minat bepergian menunjukkan tren positif. Tentu, situasi menggembirakan ini menuntut kami untuk terus berinovasi dan menciptakan layanan kekinian untuk memudahkan konsumen merencanakan perjalanan," kata Shirley melalui keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (24/2).

Shirley mengatakan Traveloka sebagai platform travel terdepan se-Asia Tenggara konsisten mendukung upaya pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) untuk mewujudkan kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) mencapai 7,4 juta orang dan wisatawan nusantara (wisnus) berkisar 1,2 juta hingga 1,4 juta pergerakan.

Pada tahun ini pemerintah juga membidik nilai devisa sektor pariwisata USD 2,07 miliar hingga USD 5,95 miliar.

Dia mengatakan Traveloka tiada hentinya berinovasi untuk menghadirkan solusi end-to-end bagi pemenuhan kebutuhan perjalanan konsumen sejak beroperasi pada 11 tahun lalu.

Di usia yang ke-11 tahun, lanjut Shirley, Traveloka secara khusus memberikan apresiasi kepada konsumennya melalui program “Traveloka EPIC Salebrat11on” dan fitur-fitur terkini “Let's Go with Traveloka,” dan “Traveloka Preferred Partner” untuk mewujudkan perjalanan yang berorientasi pada kebutuhan konsumen.

“Ini wujud komitmen kami untuk mendukung upaya pemerintah meningkatkan minat masyarakat melakukan perjalanan, baik untuk keperluan wisata dan bisnis. Apalagi, saat ini konsumen semakin mengedepankan perencanaan perjalanan yang personalized dan fleksibel,” sambungnya.

Selain itu, kata Shirley, Traveloka juga memperkenalkan program promosi spesial bertajuk “EPIC Salebrat11on” yang memungkinkan konsumen menikmati diskon hingga 80% untuk semua kategori produk dan layanan di aplikasi Traveloka, pada 24 Februari - 3 Maret 2023.

Traveloka sebagai platform travel terdepan se-Asia Tenggara konsisten mendukung upaya pemerintah melalui Kemenparekraf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News