Libur Natal, RSUD Tetap Layani Pasien

Libur Natal, RSUD Tetap Layani Pasien
Libur Natal, RSUD Tetap Layani Pasien
TIMIKA – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Mimika, dalam rangka libur Natal mendatang, tetap buka dan memberikan pelayanan kepada pasien yang datang. 

Pernyataan tersebut disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan RSUD Mimika, dr Ruth D H Ramba, MKM saat ditemui Radar Timika (Grup JPNN) di ruang kerjanya, kemarin.

“Mau libur bersama pun kami tetap melayani pasien yang datang, kecuali pada saat libur hari Natal (tanggal merah, maka poli rawat jalan akan ditutup, namun untuk Unit Gawat Darurat (UGD) tetap buka 24 Jam,” tuturnya. 

Tak hanya libur bersama pada saat Natal, namun libur bersama hari-hari besar keagamaan lainnya pun rumah sakit tetap buka untuk memberikan pelayanan, seperti pada libur Idul Fitri lalu. Lanjutnya, pada saat libur bersama, rawat jalan tetap dilayani, namun ada poli-poli tertentu yang akan dibuka, seperti poli umum dan poli anak.

TIMIKA – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Mimika, dalam rangka libur Natal mendatang, tetap buka dan memberikan pelayanan kepada pasien

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News