Libur Paskah, KAI Daop I Jakarta Operasikan 12 KA Tambahan

Libur Paskah, KAI Daop I Jakarta Operasikan 12 KA Tambahan
Kereta api

jpnn.com, JAKARTA - Mengantisipasi meningkatnya jumlah penumpang yang menggunakan moda transportasi KA jelang libur panjang (long weekend) yang berbarengan dengan libur

PT KAI Daop 1 Jakarta akan mengoperasikan KA tambahan jelang libur panjang Hari Wafat Isa Al Masih yang jatuh pada Jumat (30/3) besok.

KA-KA tambahan tersebut terdiri dari 9 KA kelas eksekutif yang berangkat dari stasiun Gambir, 1 KA kelas eksekutif dan 2 KA kelas ekonomi yang berangkat dari Stasiun Pasarsenen.

"KA-KA tersebut dioperasikan mulai 28– 31 Maret 2018. 12 KA tersebut dioperasikan dengan kota tujuan Solo 1 KA, Semarang 1 KA, Surabaya 1 KA, Cirebon 2 KA, Kutoarjo 1 KA, Bandung 5 KA, dan Kiaracondong 1 KA," ujar Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta, Edy Kuswoyo.

Minat masyarakat yang tinggi menggunakan moda transportasi KA ini terlihat dari mulai terjual habisnya tiket KA di tanggal-tanggal favorit yakni 29-30 Maret 2018.

Karena itu, PT Daop I Jakarta menambah pengoperasian KA selama libur longweekend.(chi/jpnn)

 


Minat masyarakat yang tinggi menggunakan moda transportasi KA terlihat dari mulai terjual habisnya tiket KA di tanggal-tanggal favorit yakni 29-30 Maret 2018.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News