Libur Sekolah Tiba, Saatnya Ajak Anak Bersenang-Senang Bareng Karakter Film Riki Rhino

Libur Sekolah Tiba, Saatnya Ajak Anak Bersenang-Senang Bareng Karakter Film Riki Rhino
Karakter Riki Rhino akan hadir menyapa anak - anak di 5 pusat perbelanjaan yang dikelola Lippo Malls yang ada di Indonesia. Foto: Dok Lippo Malls

jpnn.com, JAKARTA - Musim liburan sekolah sudah tiba. Ayah bunda sudahkah menyiapkan rencana menikmati liburan yang menyenangkan bersama anak-anak?

Bagi yang belum punya rencana bisa mengajak Si Kecil bertemu dengan karakter dari film Riki Rhino saja di Lippo Malls.

Karakter Riki Rhino akan hadir menyapa anak-anak di 5 pusat perbelanjaan yang dikelola Lippo Malls pada setiap akhir pekan dalam rangkaian tour yang dimulai di Lippo Plaza Kramat Jati pada tanggal 12 Juni - 25 Juni 2023.

Selanjutnya, Bandung Indah Plaza pada tanggal 10 - 23 Juli 2023, Blu Plaza, Bekasi pada tanggal 28 Juli - 13 Agustus 2023, serta Malang Town Square di Jawa timur pada tanggal 9 - 29 Oktober 2023, dan berakhir di Tamini Square pada tanggal 22 Desember 2023 - 7 Januari 2024.

Film Riki Rhino tayang di bioskop pada Februari 2020 dengan mengangkat cerita petualangan dan kegigihan Riki dan juga Beni. Film ini juga membawa pesan positif bagi anak anak untuk menjaga dan melestarikan satwa langka serta menumbuhkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Riki merupakan karakter Badak Sumatera yang kehilangan cula-nya serta memiliki sifat pemberani dan penolong.

Sementara, Beni merupakan karakter bebek yang tidak memiliki bulu tetapi memiliki sifat yang selalu ceria dan optimistis.

Film ini mengangkat cerita petualangan keduanya dalam mencari tabib ajaib yang bisa menumbuhkan cula dan bulu mereka. Film ini dikemas dengan cerita dengan alur dan bahasa yang mudah dipahami oleh anak anak.

Musim liburan sekolah sudah tiba. Ayah bunda sudahkah menyiapkan rencana menikmati liburan yang menyenangkan bersama anak-anak?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News