Lippo Malls Sambut Tahun Baru Imlek Bertema Rhythm of Spring

Lippo Malls Sambut Tahun Baru Imlek Bertema Rhythm of Spring
Lippo Malls kembali menyiapkan rangkaian perayaan dengan berbagai kegiatan di 67 mal yang dikelolanya menyambut tahun baru Imlek pada awal 2023. Foto: Dok Lippo Malls

jpnn.com, JAKARTA - Lippo Malls kembali menyiapkan rangkaian perayaan dengan berbagai kegiatan di 67 mal yang dikelolanya menyambut Lunar New Year atau tahun baru Imlek pada awal 2023.

Perayaan yang dimulai pada tanggal 7 Januari hingga 5 Februari 2023, itu juga sekaligus menyambut baik keputusan pemerintah dengan penghapusan PPKM.

Jadi, tidak ada lagi pembatasan pengunjung khususnya di pusat perbelanjaan.

“Rhythm of Spring” menjadi tema pada kegiatan Lunar New Year tahun ini sebagai pertanda dimulainya tahun baru dan harapan baru.

Sesuai dengan temanya, “Rhythm of Spring” menampilkan dekorasi mal musim semi dengan berbagai rangkaian bunga khas musim semi.

Seperti Mei Hua dan Peach Blossom dengan tampilan warna pink, merah dan juga warna gold serta hiasan ornamen lampion di beberapa area mal untuk memberikan kesan perayaan Lunar New Year.

Lippo Malls juga menyiapkan rangkaian kegiatan untuk memberikan nuansa Lunar New Year dengan berbagai kegiatan menarik seperti Barongsai Tonggak.

Hiburan lain khas kebudayaan Tionghoa juga akan ditampilkan seperti Lion Dance, Tari Topeng, untuk memberikan kesan dan nuansa Lunar New Year selama program berlangsung.

Lippo Malls kembali menyiapkan rangkaian perayaan dengan berbagai kegiatan di 67 mal yang dikelolanya menyambut tahun baru Imlek pada awal 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News