JPNN.com

Libur Tahun Baru, Mal Diserbu Pengunjung

Selasa, 01 Januari 2019 – 20:36 WIB Libur Tahun Baru, Mal Diserbu Pengunjung - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tidak semua warga Jakarta menghabiskan waktu liburannya ke luar kota. Banyak yang memilih menikmati tempat hiburan di ibu kota.

Salah satu tempat favorit warga ibu kota adalah mal. Banyak yang sekadar cuci mata, tapi tak sedikit pula berbelanja menikmati sajian sale yang ditawarkan pengusaha ritel.

Bagi yang punya anak, akan mencari mal dengan fasilitas tempat bermain. Salah satu yang mal yang ramai adalah PIM (Pondok Indah Mall).

Mal yang berada di bilangan Jakarta Selatan ini sangat ramai. Saking banyaknya pengunjung, mencari parkiran saja susah.

Pantauan JPNN di PIM, lokasi yang diminati adalah ice skating. Meski harus membayar uang karcis Rp 125 ribu per orang, peminatnya tetap banyak.

Lokasi lainnya yang penuh pengujung adalah Food Court. Ada ratusan tempat yang disiapkan penuh semua. Malah banyak yang antre menunggu tempat kosong.

Studio XXI juga padat pengunjung, mulai bayi hingga orang tua renta. Sementara yang duitnya pas-pasan tampak hanya kongkow-kongkow, menikmati ornament natal tahun baru sambil berswafoto.

"Jalan-jalan di mal saja. Lumayan banyak diskon untuk barang branded," ujar Sandy Hartawan yang ditemui tengah memborong kaus dan kemeja.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...