Libur Telah Berakhir, Ini Janji Si Doel

Libur Telah Berakhir, Ini Janji Si Doel
Gubernur Banten Rano Karno. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur Provinsi Banten Rano Karno menyatakan, usai Idul Fitri pihaknya siap tancap gas membangun kawasan paling barat Pulau Jawa itu.

"Saya sudah empat tahun di Banten. Namun sebagai pimpinan di Banten, saya sudah dua kali open house di sini. Kemudian momen Idulfitri merupakan momen yang sangat tepat untuk saling bersilaturahmi dan saling memaafkan, tapi hal yang paling penting, usai suasana lebaran ini kami harus tancap gas membangun Banten," kata Rano dalam rilisnya, Minggu (10/7).

Saat lebaran, Rano Karno beserta jajaran pejabat dan seluruh staf di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten melaksanakan salat Idul Fitri bersama masyarakat di Alun-alun Barat Kota Serang.

Usai salat Idul Fitri, pemeran utama sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" di dampingi istri menggelar open house di Pendopo Lama Gubernur.

Hadir dalam acara itu antara lain Sekretaris Daerah Provinsi Banten Ranta Soeharta, Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah, para ulama, tokoh masyarakat dan para pejabat Pemprov Banten lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Si Doel mengatakan, bahwa open house ini merupakan agenda rutin tahunan Pemprov Banten untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

"Untuk itu saya berharap agar momen seperti ini dapat terus dilestarikan guna menjaga silaturahmi antara masyarakat, ulama dan umaro," pungkasnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Gubernur Provinsi Banten Rano Karno menyatakan, usai Idul Fitri pihaknya siap tancap gas membangun kawasan paling barat Pulau Jawa itu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News