Liburan Cuti Bersama, Jalur Cileunyi Padat Merayap

Liburan Cuti Bersama, Jalur Cileunyi Padat Merayap
Liburan Cuti Bersama, Jalur Cileunyi Padat Merayap
BANDUNG - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung siap mengamankan cuti bersama yang berlangsung pada Senin-Selasa (16-17/5). Diprediksi, masyarakat akan memanfaatkan momen itu untuk pulang kampung atau liburan ke luar daerah.

Kepala Dishub Kabupaten Bandung, Yayan Subarna, mengatakan pengamanan cuti bersama dilakukan mulai Sabtu sampai Selasa (14-17/5). Sejumlah personel yang terdiri dari petugas pengawasan dan pengendalian (wasdal) serta unit operasional diperintahkan untuk memantau jalan raya yang diyakini bakal dipadati kendaraan.

"Kami telah mempersiapkan pengamanan untuk antisipasi kemacetan serta lonjakan kendaraan. Kendati begitu, kami hanya berfungsi untuk memberikan bantuan kepda aparat kepolisian," kata Yayan, kepada Bandung Ekspres (Group JPNN), Sabtu (14/5).

Menurut Yayan, lonjakan yang tajam akan terjadi di jalur Cileunyi sampai dengan perbatasan Kabupaten Garut. Selain itu, jalur menuju kawasan wisata Ciwidey dan sekitarnya, diprediksi akan mengalami peningkatan pengunjung.

BANDUNG - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung siap mengamankan cuti bersama yang berlangsung pada Senin-Selasa (16-17/5). Diprediksi, masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News