Liburan, Tempat Rekreasi Penuh Pengunjung

Liburan, Tempat Rekreasi Penuh Pengunjung
Liburan, Tempat Rekreasi Penuh Pengunjung

jpnn.com - MANADO--Libur panjang Idul Fitri membuat tempat rekreasi di Manado padat pengunjung. Kawasan Boulevard Manado yang terkenal sebagai tempat wisata gratis menjadi sasaran empuk warga termasuk pendatang. Meski masih banyak toko maupun restoran yang buka, tidak menyurutkan niat warga ke tempat rekreasi tersebut.

"Senang sekali cuci mata sambil melihat sunset. Alhamdulillah cuacanya mendung," kata Nani, perempuan Jawa yang berlibur ke Manado, Minggu (11/8).

 Antje, salah satu pedagang soft drink mengungkapkan, biasanya kawasan Boulevard ramai dengan pedagang yang menjajakan macam-macam penganan. Namun karena Lebaran, pedagang makanan asal Jawa banyak yang pulkam.

"Mungkin habis Lebaran ketupat para pedagangnya balik Manado," terangnya.

Sementara itu dua mal yang terkenal di Manado yaitu Megamal dan Mantoz juga penuh pengunjung. Apalagi di tempat bermain anak-anak sangat padat. "Yah mau kemana lagi, tempat hiburan di Manado kan tidak sebanyak di Jakarta," ujar Novita, ibu tiga putri ini.

Karyawan di salah satu perusahaan finance ini menambahkan, ada baiknya pemerintah menambah taman rekreasi anak agar warga Kawanua tidak harus ke Jakarta saat liburan. (esy/jpnn)


MANADO--Libur panjang Idul Fitri membuat tempat rekreasi di Manado padat pengunjung. Kawasan Boulevard Manado yang terkenal sebagai tempat wisata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News