Lies Damayanti Bantu Anak-anak Yatim dan Duafa

Lies Damayanti Bantu Anak-anak Yatim dan Duafa
Penyanyi Lies Damayanti memanfaatkan momen Ramadan untuk berbagi dengan sesama. Foto: Dok. Pribadi Lies Damayanti

jpnn.com, SURABAYA - Penyanyi Lies Damayanti memanfaatkan momen Ramadan untuk berbagi dengan sesama.

Pelantun lagu Alun-Alun Mojokerto itu berbagi berkah ke sejumlah panti asuhan dan anak-anak duafa di kawasan Surabaya dan Sidoarjo mulai Senin (19/4).

Tidak sendiri, Lies Damayanti juga mengajak sejumlah rekan artis, penyanyi, perias, musisi, dan pengusaha dalam kegiatan yang akan berlangsung selama 10 hari ke depan.

Menurut Lies, kegiatan berupa berbagi menu buka puasa untuk anak-anak yatim dan duafa di Ramadan ini sudah dilakukan sejak tahun lalu.

''Animo rekan-rekan sangat besar, karena itu tahun ini kami gelar lagi dan alhamdulillah respons rekan-rekan artis sangat besar," kata Lies Damayanti kepada JPNN.com, Senin (19/4).

Pada hari pertama berbagi berkah, Lies dan rekan artis menyalurkan makanan dan minuman ke Panti Asuhan Sajidah el Madina dan Panti Asuhan Zainudin, Sidoarjo.

"Terimakasih ya rekan-rekan artis, perias dan relasi yang ikut donasi kegiatan ini. Amelinda, Avitz Anggrek, Widya, Iut, Mia Megan, Cece Maria, Mas Pungky, dan Mas Kris Bianto, semoga amal ibadah kita dilipatgandakan Allah," jelasnya.

Selain sibuk berbagi, Lies Damayanti juga tengah aktif mempromosikan lagu barunya.

Penyanyi dangdut Lies Damayanti memanfaatkan momen Ramadan untuk berbagi dengan sesama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News